#WhenGirlsAsk Kenapa Suka Aku?

Beberapa hari yang lalu, saya mendapat beberapa rekomendasi musik dari rekan sekantor saya. Sejak berhasil menghanyutkan saya dengan Pentatonix-nya yang oke, saya jadi sering meminta beberapa rekomendasi musik dari dia. Walau hanya Bruno Mars, saya merasa "Kenapa Bruno Mars lagunya asik banget? Gue kemana aja? Bukannya dari jaman SMA juga udah sering dengerin Bruno Mars? Tapi kenapa gak tau ada lagu sekeren ini?"

Skip!

Sebenarnya itu tidak ada hubungannya dengan postingan kali ini. Dari judul, seharusnya anda sudah dapat menebak apa yang saya pikirkan dan rancang untuk postingan ini.

Skip!

Buat anda yang pernah pacaran (inget nih buat yang PERNAH pacaran yaa) pasti pernah mengalami insiden "Kenapa kamu suka aku?". Hakikatnya, yang sering bertanya hal itu sih wanita (dan biasanya jadi pertanyaan telak buat pria).


Nah ada beberapa hal yang harus pria perhatikan untuk menjawab pertanyaan #AlasanKenapaSukaAku. Beberapa diantaranya adalah :

1. Kalau ditanya #AlasanKenapaSukaAku ya jawab aja "Kata guru sekolah minggu aku, sesama manusia itu harus saling menyayangi..."

2. Jangan pernah berlama-lama dengan mengulur waktu dalam periode #AlasanKenapaSukaAku karena sesungguhnya akan ada kalimat "Ternyata kamu gak bener-bener suka aku ya, ngejawab pertanyaan aku aja kamu gak bisa.."

3. Jangan memaparkan dengan sedetail mungkin alasan-alasan klise di #AlasanKenapaSukaAku karena sebenarnya kebanyakan wanita bertanya hal itu dalam momen-momen LagiGakAdaBahanObrolan-able.

4. Misalnya dengan "Karena matamu indah, aku bisa melihat masa depanku disana.." atau dengan "Karena kamu baik, cantik, penyabar, sayang sama aku, bla bla bla..". GUYS! IF YOU STILL ANSWER #AlasanKenapaSukaAku WITH THIS H*** A**, PLEASE READ THE 3rd POINT!

5. Prosedurnya, pertanyaan #AlasanKenapaSukaAku biasanya akan merembet ke "Aku Gak Sebaik Yang Kamu Kira". That's why I suggest you to skip this question as soon as it must.

6. Setelah "Aku Gak Sebaik Yang Kamu Kira", ekstrimnya akan ada petuah-petuah seperti "Kamu Jangan Terlalu Sayang Sama Aku, Aku Gak Sesayang Itu Sama Kamu". Perhatikan kata di tanda kutip barusan. Wanita selalu berbohong. [[[Rumusnya Jangan = Harus, Gak Sesayang = Sayang Banget]]]. Paham?

Lebih dari itu, kebanyakan wanita biasanya langsung Bad Mood a.k.a BETE kalau pasangannya bisa menjawab beberapa hal yang buat mereka jatuh cinta. Seyogyanya, wanita penganut paham  CINTA ADALAH SAAT KAMU SAYANG SAMA ORANG DAN GAK TAU KENAPA-isme. Jadi, saran saya lebih baik carilah banyak hal yang bisa diobrolin.

Kadang pasti ada momen "Diem-Dieman di Telpon" karena kehabisan bahan obrolan dan dengerin doski bernafas atau momen "Sayang.." | "Iyaa..." | "Sayaaaang..." | "Iyaaa..." gitu mulu sampai ngantuk.

Yakin deh pasti banyak yang ngalamin momen #Awkward ini. Boleh loh bagi-bagi cerita di kolom komentar atau nambahin point-point pentingnya. Mungkin ada yang gak saya sadari karena Aku Gak Sepeka Yang Kamu Kira. Pret. Lol.

Skip!

BHAY!

33 Responses so far.

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  2. wowo kementar diatas udah dihapus. ih serem

  3. Hahaha belum lagi penyakit cewek yang, "aku baru pertama kali lho kayak gini sama kamu."
    Atau, "kamu lebih seneng pas sama aku atau sama mantan kamu dulu?"

    #hanyaberdasarkancurhattemanlelaki
    #barusajaberbohong

  4. Hahaha kata kata yang tepat untuk menjawab pertanyaan itu adalah "Gak tau kenapa aku suka banget sama kamu"

  5. Serumit itukah cewe ")?
    Jawab aja, karna gak ada alasan untuk menyayangi seseorang #tsaaaahhh

  6. banyak bener skipnya..

    kalo cewe nanya begituan tinggal jawab aja :

    Kenapa kamu suka aku? | hayooo kenapa hayooo?

    :p

  7. Haha ini bener banget, kenapa aku baca tulisannya baru sekarang? gak dari dulu aku sadaaaarrr :l

  8. Haha ini bener banget, kenapa aku baca tulisannya baru sekarang? gak dari dulu aku sadaaaarrr :l

  9. Unknown says:

    Baru 'ngeh sama poin - poin di atas. Kadang sih kalo gak ada obrolan pasti ngobrolin orang kayak misalnya "Eh si anu begini begini begini", tapi malah merembet ke gosip :|

  10. kayaknya ujung-ujungnya dari pertanyaan itu bisa memunculkan suatu dialog dramatis gitu :D

  11. Anonim says:

    Hha... :D ngena banget yak? Kyknya aku pernah ngerasain momen2 kyk gitu... :3

  12. Unknown says:

    Haha iya dia hapus komentarnya, soalnya kebawa perasaan :p

  13. Unknown says:

    Kak Funy duh.. pengalaman banget ya kak? Hehe

  14. Unknown says:

    Hahaha menurut gue sih itu masih sama dengan poin ke 4, fal. Kalo gue jadi cewek lo, bakal ngambek deh :p

  15. Unknown says:

    Hahaha lebih rumit dari itu bro. Ntahlah, mungkin naluri wanita itu terlalu egois dan gak puas sama kalimat verbal kalau ditanya begituan :p

  16. Unknown says:

    HAHAHAHAHHNJIRRRR! Dari semua komen, ini yang paling bangke asli hahahaha.
    Kamu lucu sekaliiiii! Aku follow ah blognya :)

  17. Unknown says:

    Karena aku juga baru kepikiran sekarang nulisnya :( Maafkan akuu huhuhuhu

  18. Unknown says:

    Nah bener! Trus ngegosip kan.. Kalo cowok yang gak suka ngegosip biasanya langsung ngalihin ke pembicaraan lain. Tapi si ceweknya pasti langsung "Kamu gak dengerin aku dari tadi?" hahahahahaa. #awkwardmoment banget itu gue sering :p

  19. Unknown says:

    Karena wanita itu gampang mendramatisasi bro..

    Astaga, gue ngetik apa barusan? Hahaha :p

  20. Unknown says:

    Hahaha pernah ya? Gimana? Bagi-bagi dong rasanya gimana :p

  21. nda-chan says:

    Haha bener kampreeeet :'>

  22. Aih, ngena lah yakan. Lai masuak, diak? Hahahahaha.
    #AlasanKenapaSukaAku dikarenakan Aku gasuka Dia. Jaleh?

  23. Wah yang komen cewek semua. Ngumpet ah. Kalo gue jawabnya mungkin, 'karena kamulah alasan aku bayar kos-kosan.' Hahaha. Digampar gak ya kalo gitu?

  24. Samuel says:

    #AlasanKenapaSukaAku => Kamu jelek, yakin kamu nggak bakal selingkuh :')

  25. Unknown says:

    Maksudnya yg kampret itu aku? Maapin berbi, qaqa..

  26. Unknown says:

    La baper diak? Indak lah usah merajuk ndak hahahaha jaleh la saketek..

  27. Unknown says:

    Hahahaha ceweknya anak bu kos ya? Apa ceweknya tetangga kos sebelah ROTFL

  28. Unknown says:

    BAHAHAHAHAK!!! Untungnya belum ada cowok yg ngomong gitu ke gue. Dibeginiin nih ceweknya langsung diem. Diemnya diem nyesss dihati. Langsung mikir. Masuk kamar dan liat kaca.

    "MIRROR MIRRON ON THE WALL. WHO IS THE FAIREST ONE OF ALL?" Hahahah

  29. Unknown says:

    BAHAHAHAHAK!!! Untungnya belum ada cowok yg ngomong gitu ke gue. Dibeginiin nih ceweknya langsung diem. Diemnya diem nyesss dihati. Langsung mikir. Masuk kamar dan liat kaca.

    "MIRROR MIRRON ON THE WALL. WHO IS THE FAIREST ONE OF ALL?" Hahahah

  30. #AlasanKenapaSukaAku Kalau ngejawab ini dengan rasa grogi dan di buat-buat pastinya ga bakal tahan lama, pengalaman :p

    Cewe yang keliatan formal ternyata bisa juga bikin blogpost tentang Cinta wakakaka.

    Kunjungan pertama nih kayanya.

  31. Unknown says:

    Setuju banget, Adam! Hahaha apalagi kalau butuh waktu lama buat ngejawabnya.

    Siapa bilang aku formal? Masih sering galau sambil meluk bantal nih tiap malem hahaha anyway, ini bukan kunjungan pertama ah, lo pernah ngunjungin sini sebelumnya.. cek deh hahaha

    p.s. Please jangan naikin tarif vektor, beli indomie aja gak shanggup.. boro boro beli vektor :( hahaha

  32. Yaa begitulah kayanya sikap gue kalo ditanya sama pacar gue :)

    www.fikrimaulanaa.com

  33. Unknown says:

    Hi! Thank you for coming!!!

    Ya.. Kurang lebih gitu deh ya hahaha